Rak kayu multifungsi minimalis berbahan kayu berkualitas

Menyimpan sepatu, sandal, payung, atau jas hujan, dengan Rak minimalis berbahan kayu simple, cantik, dan elegant

Lemari rak sepatu sandal jas hujan minimalis kayu jati asli jepara
Rak lemari kayu minimalis 

Lemari multifungsi rak Kayu minimalis cocok untuk "tambahan" dekorasi ruang Anda

Memiliki dekorasi ruang tidak hanya mengutamakan kursi tamu, bufet, lemari hias dll, begitu banyak furniture kayu yang fungsional dapat memberikan banyak manfaat contohnya lemari rak minimalis ini. Adalah rak kayu dengan 2 pintu model minimalis berbahan kayu jati solid, produk asli Jepara. Dengan modek rak yang bersusun 5 kolom sudah sangat cocok untuk berbagai penyimpanan seperti sepatu, sandal, jas hujan, payung, sarung tangan motor, atau bisa juga di fungsikan di dapur Anda, sebagai rak bumbu, penyimpanan gelas piring, lauk pauk, atau juga bisa di dalam ruang tamu sebagai rak aqua gelas, rak buku majalah, rak aksesoris, dan banyak lainya yang Anda bisa manfaatkan dari rak tersebut sesuai selera dan kebutuhan.

Dengan bentuk yang minimalis cocok untuk di berbagai model type dekorasi yang sudah Anda buat, terbuat dari bahan kayu jati yang pasti kuat, tahan air, dan Anti-rayap. Bahan yang berkualitas dan model yang elegan cocok untuk Anda miliki. Dengan ukuran yang standar P 100 x L 40 x T 120 cm, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, proporsional pas untuk sela-sela bagian ruang yang tidak membutuhkan space besar. 

Lemari rak model klasik berbahan kayu yang berkualitas

Lemari rak dengan bahan baku yang unggul kayu jati solid, kayu yang sudah pasti kualitasnya terjamin. Tidak hanya model yang minimalis dan ukuran yang proporsional, namun juga di dukung oleh kontruksi yang kuat dan bahan berkualitas. Produk Asli Jepara karya Anak Bangsa yang sudah di akui manca negara sebagai penghasil mebel jati furniture berkualitas, dengan keunggulan seni ukir kayu.

Berbagai model rak dan Furniture lainya seperti meja makan minimalis, kursi tamu kayu, sofa tamu, lemari pakaian, bufet, almari tv, dipan tempat tidur, meja kantor, dll juga di produksi di Jepara. Dengan khas ukir klasik dan Finishing halus. Tidak di ragukan lagi jika rak minimalis yang fungsional ini sangat layak Anda miliki karena tak hanya memiliki fungsi yang banyak tetapi juga bahan baku yang berkualitas dan model yang cocok.

Memiliki rumah dengan dekorasi sendiri adalah keinginan setiap orang, berbagai perabotan rumah tangga juga kerap mengisi dekorasi rumah, dengan menambahkan dekorasi design yang sudah ada dengan menambahkan rak kayu minimalis ini diharapkan dapat membantu sebagai fungsi lebih di dekorasi yang sudah Anda bangun, bisa Anda tambahkan ke setiap bagian yang menurut Anda pas bisa di sudut dan di berbagai sela perabotan yang sudah ada karena rak minimalis ini tidak membutuhkan ruang yang besar.

Terimakasih atas kunjugannya, semoga bermanfaat 🙏

Posting Komentar