Meja makan yang minimalis tapi klasik

Di meja makan Anda bisa menikmati bersama keluarga apa lagi meja makan nya klasik ukiran bahan kayu alami

Meja makan minimalis 4 kursi ukir kayu jati jepara

Meja makan minimalis kumpul bersama keluarga lebih alami dengan bahan kayu jati berkualitas

Terkadang kita makan selalu ada di depan tv dengan duduk di sofa, duduk di karpet, di tikar lesehan, dan sebagian lebih nyaman duduk di meja makan 4 kursi atau 6 kursi. Meja makan lebih utama ketimbang harus makan di sofa atau lesehan, karena di meja makan lebib nyaman dan menikmati, karena posisi duduk lebih nyaman saat sedang makan. Berkumpul dengan keluarga kecil atau besar sangat cocok untuk memiliki meja makan di ruang rumah Anda.

Dekorasi ruang Anda dengan meja makan bisa di letakan di dapur bersamaan dengan dapur tentunya, ataupun di sebelah ruang Tamu yang langsung dengan kursi tamu dan Tv keluarga, sambil makan juga sambil terhibur siaran tv. Tak hayal jika banyak ruang dapur paling banyak di isi meja makan sekaligus karena memang harus memiliki ruang yang luas. 

Meja makan yang klasik berbahan kayu berkualitas

Meja makan dengan bahan alami seperti kayu ini adalah ciri khas kota Jepara dengan ukiran yang cantik dan mewah, di buat oleh tangan-tangan ahli profesional dibidangnya. Dengan bahan kayu jati unggulan sebagai pokok utama, dan kontruksi yang kuat sehingga layak untuk Anda miliki.

Berbagai macam model mebel jati jepara seperti kursi tamu minimalis, meja makan kayu, dipan tempat tidur, bufet almari tv, lemari pakaian, dan masih banyak lagi itu bisa Anda dapatkan di jepara, dengan bahan kayu jati yang baik menghasilkan karya seni yang elegan. Anda bisa membuat banyak dekorasi dengan bahan kayu, bisa menambahkan vas bunga kayu di dekat meja makan, rak kayu jati aqua gelas, kotak kayu tisu, atau frame kaca kayu ukir jati untuk menambah design dapur Anda.

Meja makan 4 kursi atau 6 kursi bahan bisa request sesuai kebutuhan dan ukuran yang Anda butuhkan. Berbagai bentuk dan model dengan ukiran ataupun polos minimalis, bisa Anda temukan dan dengan harga yang tidak kalah menarik dengan produk mebel lainya. Bangga menggunakan produk lokal berbahan alami, karya Anak Bangsa sendiri kita wajib melestarikan kebudayaan dan seni, terutama seni uki yang telah ada sejak dulu. Jepara memproduksi mebel furniture dengan tinggat kualitas yang di atas rata-rata, sehingga banyak manca negara lain yang menjadi pemburu furniture lokal Kita.

Dengan meja makan Anda akan merasakan kenyamanan saat menyantap hidangan, karena dengan posisi duduk dan makanan di atas meja akan lebih lega, di tambah Anda akan merasakan kebersamaan dengan keluarga saat momen makan Anda.

Terimakasih atas kunjugannya, semoga bermanfaat 🙏

Posting Komentar