Merk Keju Yang Baik Untuk Bayi Yang Pasti Aman, Lezat, Serta Bergizi

Merk Keju Yang Baik Untuk Bayi Yang Pasti Aman, Lezat, Serta Bergizi

Dengan memenuhi kebutuhan bayi seperti nutrisi dengan cara menambahkan keju didalam menu MPASInya. Nah, berikut adalah beberapa merk keju yang baik untuk si kecil, biar makan jadi lahap!

Saat bayi sudah memasuki masa MPASI, maka bayu harus diperkenalkan dengan makanan yang memiliki berbagai rasa dari setiap menui yang disajikan.

Pada umumnya bayi lebih menyukai makanan dengan rasa gurih serta penuh dengan nutrisi, dengan menambahkan rasa yang kuat bayi akan lebih suka ketimbang rasa makanan yang plain.

Tetapi perlu diingat untuk penggunaan garam dan MSGnya agar selalu diperhatikan dan dibatasi untuk makanan bayi dan anak. Untuk mendapatkan makanan yang bergizi ibu bisa menggantinya dengan menambahkan keju dimenu makanannya.

Keju sendiri memiliki rasa yang enak dan lezat serta mengandung banyak nutrisi, sehingga ibu tidak perlu repot lagi untuk menu si bayi dan anak.

10 Merk Keju Yang Baik Untuk Bayi

Keju memiliki banyak kalsium serta memiliki kandungan vitamin A, Vitamin D, serta Vitamin B12 yang mampu untuk memenuhi kebutuhan anak. Berikut Bzf Post telah merangkum rekomendasi merk keju yang baik untuk bayi.

1. Mek The Laughing Cow Belcube Baby Cheese

Keju yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk menu MPASI pada bayi. Keju ini memiliki bentuk menyerupai dadu dengan teksture yang lembut serta rasanya yang lezat dan gurih sehingga aman untuk menu makanan bayi mulai dari 6 bulan.

Dengan cara dimasak menjadi satu dimenu makanan bayi ataupun langsung dimakan dua-duanya juga nikmat dan lezat.

Merk keju yang berasal dari negara Prancis ini sudah dikenal diberbagai negara karena kualitasnya yang baik, kandungan nutrisi seperti protein yang ada didalam keju ini serta mengandung lemak dan vitamin yang ada didalamnya, ini sangat baik untuk perkembagan si bayi dan anak. Sekarang ibu bisa menambahkan disetiap menu si bayi dengan kaju ini tanpa perlu khawatir.

Sedangkan untuk harganya sendiri mulai dari Rp 34.000.

2. Merk Kiri Cream Cheese

Merk keju ini dibuat dengan menggunakan susu sapi asli serta dibuat dengan proses yang modern dan aman untuk dimakan si bayi dan anak.

Keju ini memiliki tekstur creamy dan memiliki rasa yang manis sehingga akan disukai oleh bayi. Sedangkan nutrisi yang ada pada keju ini tidak usah khawatir, karena keju ini kaya akan kalsium serta vitamin D yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi bayi.

< p>Harga yang dijual mulai dari Rp 35.000.

3. Merk Keju Lembang Mozzarela Balita Whole Milk

Kalo ingin mencari keju lokal dengan kualitas yang baik serta rasanya yang enak untuk bayi, kamu bisa memakai keju merk ini untuk daftar menu bayi yang bisa kamu pilih. Memiliki rasa nikmat dan kualitas yang baik, label halal juga sudah ada untuk keju ini loh!

Keju ini dibuat dengan cara modrn serta memiliki laktosa yang sangat rendah, jadi bayi bisa mengindari dari alergi serta pada anak-anak yang masih banyak rentan akan alergi pada laktosa.

Lebih baiknya lagi, keju ini juga rendah akan sodium yaitu 0,1 gram per 100 gram serta tidak ada tambahan bahan pengawet, sehingga kamu tidak usah khawatir lagi untuk memberikan keju ini kedalam menu MPASI bayi ibu.

4. Merk Babybel Mini

Keju dengan merk Babybel Mini ini merupakan merk kaju dari negara Prancis, selain memiliki rasa yang nikmat, keju ini juga memiliki kualitas yang premium, keju ini bebas dari garam sama sekali.

Sehingga bayi akan lebih aman serta tidak akan mengganggu sistem gijal bayi karena masih rentan. Keju ini juga banyak mengandung protein dan kalsium yang mampu memberikan kebaikan untuk perkembangan anak. Agar bayi mau makan ibu bisa mencampurkannya dengan menu MPASInya.

Harga yang ditawarkannya mulai dari Rp 39.000.

Baca juga: Model rambut terbaru anak perempuan yang populer

5. Merk Almarai Triangle Cheese

Keju ini berasal dari negara Arab Saudi, keju ini memliki bentuk yang unik yaitu segitiga serta keju ini termasuk kedalam rasa plain cheese yang nikmat dan lezat. Baunya yang khas serta memiliki tekstur yang lembut dan pastinya bayi ibu akan sangat suka sekali.

Selain bisa dikonsumsi untuk bayi sebagai manu tambahan MPASInya, tetapi keju ini juga bisa dimakan oleh ibu hamil juga loh! Karena keju ini memilliki kandungan protein serta nutrisi yang baik untuk kebutuhan bayi serta ibu hamil. Mau dimakan cara langsung atau dicampur dengan menu makan bayi juga nikmat dan lezat.

Harga yang dijual mulai dari Rp 30.000.

6. Merk Prochiz Cheddar

Apa kamu sedang mencari keju dengan kualitas yang premium tetapi mencari harga yang lebih terjangakau? Nah, kamu bisa memakai merk keju Prochiz Cheddar ini sebagai pilihan kamu.

Keju ini merupakan produk lokal yang memiliki kualitas premium serta berstandar Internasional. Keju ini berbahan keju cheddar yang alami sebagai bahan utamanya, memiliki tekstur yang lembut serta enak dan lezat untuk dikonsumsi bayi.

Prochiz Cheddar ini rendah akan kandungan garam, jadi akan sangat aman untuk dikonsumsi pada bayi dan anak, kamu juga bisa memakan langsung atau menambahkan pada menu pada makanan bayi.

Harga mulai dari Rp 15.000.

7. Merk Diamond Cheddar

Bayi memiliki kebutuhan garam yang berbeda dari orang dewasa, jika harus dipaksakan ginjal bayi belum bisa mengatasinya karena masih rentan akan sulit mencerna dengan baik. Jadi untuk ibu agar selalu memperhatikan makanan pada menu bayi tersebut.

Kalo ibu berniat memberikan keju kedalam menunya bisa memilih keju dengan kadar garam yang sangat rendah, seperti keju Diamond Cheddar ini bisa menjadi salah satu pilihan ibu.

Keju ini merupakan keju yang berasal dari negara Australia, memiliki tekstur yang padat dan kualitas yang baik, jadi aman untuk dikonsumsi bayi.

Harga yang dijual mulai dari Rp 19.000.

8. Merk Anchor Keju Permesan

Keju ini selain digemari bayi, teteapi orang dewasa juga suka dengan keju ini karena rasanya yang enak. Kalo kamu sudah tau tentang keju permesan pastinya kamu juga tau kalo keju ini bisa diolah dengan masakan apa saja.

Keju ini memiliki bentuk bubuk, jadi bisa langsung kamu tuangkan kedalam menu makanan bayi, atau dicampur kedalam masakan sehari-hari. Bentuknya bubuk yang praktis serta memiliki rasa yang nikmat dan lezat jadi bayi akan suka.

Harga mulai dari Rp 50.000.

9. Merk Kraft Cheddar

Keju yang satu ini sudah pasti ibu tau karena merk ini sudah sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia, dengan harga yang terjangkau tetapi juga mempunyai kualitas yang baik untuk berbagai umur. Ibu bisa menambahkan keju ini kedalam menu makanan bayi.

Ibu bisa memotong berbentuk dadu, ini bisa sekaligus melatih anak agar bisa makan sendiri. Selain itu bayi juga akan menikmati makananya jika makanan bisa dia pegang sendiri.

Harga mulai dari Rp 23.000.

10. Merk Kraft Milky Soft

Keju ini dengan merk Kraft Milky Soft ini sepertinya ibu juga sudah tau, keju ini memiliki macam-macam varian Kraft yang pasti bayi akan suka.

Produk ini memiliki tekstur yang lembut dan sangat cocok untuk tambahan menu makanan bayi. Keju ini tidak banyak memiliki kalori yang banyak serta memiliki banyak kalsium yang baik untuk pertumbuhan pada bayi.

Harga mulai dari Rp 15.000.

Nah, itu dia 10 merk kaju yang lezat dan nikmat untuk tambahan menu pada makanan bayi terlebih pada bayi yang sedang makan MPASI. Pastikan selalu kebutuhan nutrisi dan vitamin untuk bayi juga tercukupi secara seimbang dengan cara memperhatikan nutrisi pada makanan bayi.

Terimakasih atas kunjugannya, semoga bermanfaat 🙏

Posting Komentar