Model Rambut Terbaru Anak Perempuan Yang Trend di Tahun 2023

Kalo hendak ingin potong rambut anak perempuan kamu, pilih model rambut terbaru yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk anak perempuan kamu dari 10 model berikut.

model rambut anak perempuan terbaru

Kamu pasti suka mendadani anak perempuan kamu, pastinya menjadi momen yang sangat menyenangkan untuk para ibu. Kamu bisa mendandani anak perempuan kamu sesuai apa yang kamu inginkan, tetapi juga jangan memaksakan jika si anak teryata tidak cocok dengan model yang kamu inginkan. Sesekali tawari ia dengan model pilihannya sendiri, pastinya akan sangat menyenangkan ya!

Melakukan bersama-sama dan canda tawa. Waaah, pastinya seru banget ya! Sambil bercakap tentang berbagai hal soal anak dan sharing hal-hal positif ke pada anak sambil mengeksplore selerannya, dengan menanyai apa yang dia suka, dan yang membuat ia nyaman.

Bagian yang akan terlihat pastinya adalah rambut. Anak perempuan memiliki rambut yang panjang dan tentunya kamu bisa memotong dengan sesuai keinginan kamu atau selera si anak perempuan kamu.

Nah, berikut adalah beberapa model potongan anak perempuan yang bisa kamu pilih sebagai referensi yang suda yang Bzf Post rangkum untuk kamu coba.

10 Mode Potongan Rambut Anak Perempuan

1. Model Rambut Panjang Dengan Layer

Model Rambut Panjang Dengan Layer

Memiliki rambut yang panjang bisa kamu potong dengan model apa saja termasuk model layer ini, rambut panjang layer ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Potongan rambut yang sudah lama di potong lama-lama akan semakin panjang sampai ke wajah. Kamu bisa membingkai rambut dengan baik serta sedikit memberikan aksen yang lebih dati rambut yang rata.

2. Model Rambut Layer Dengan Poni

Model Rambut Layer Dengan Poni

Selain memakai layer dalam potongan rambut si anak, kamu bisa menambahkan poni saat memotong rambut. Dengan menambahkan poni maka akan terlihat lebih cubby dan lucu serta berkesan lebih muda, dan membuat penampilan si anak menjadi lebih playfull dari penampilan biasanya.

Potongan rambut dengan menambahkan poni rata dengan layer ini salah satu pilihan yang tepat untuk potongan rambut si anak sehingga terlihat menggemaskan anak perempuan Anda.

3. Potongan Rambut Model Angled Bob

Potongan Rambut Model Angled Bob

Memiliki rambut yang panjang dan lurus bisa kamu potong dengan model yang unik dan menarik sehingga anak perempuan kamu akan suka dengan model ini. Selain itu, potongan rambut yang pendek akan lebih adem dan tidak membuat anak gerah apalagi saat sedang aktif.

4. Potongan Rambut Pendek Dengan Poni
Potongan Rambut Pendek Dengan Poni

Potongan rambut pendek sebahu serta di tambah dengan poni sudah jado model potongan rambut yang sudah banyak di pakai anak-anak perempuan di zaman sekarang ini. Selain praktis di terapkan, juga membuat tampilan menjadi menarik serta di tambah dengan poni akan menjadi lebih menggemaskan, dan itu model ini pastinya sudah di gemari banya anak perempuan. Potongan ini akan menjadikan anak kamu terlihat fresh dan lucu.

5. Potongan Pendek Sedagu

model rambut anak perempuan sedagu

Dengan model lebih pendek dari potongan rambut yang sebelumnya, potongan ini sangat cocok untuk anak Anda yang aktif dan suka bermain, berlari-larian, dan lain-lain. Karena potongan rambut pendek sedagu ini akan membuat anak kamu tidak merasa panas alias adem saat bermain atau sedang aktif.

6. Model Potongan Rambut A-Line

Model Potongan Rambut A-Line

Potongan rambut ini hampir lebih panjang, potongan rambut ini termasuk kategori rambut dengan panjang kelas menegah. Potonganr ambut ini jatuh persih di bahu, tetapi jika terurai maka akan terlihat lebih panjang. Model potongan rambut A-Line ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk anak perempuan kamu.

Baca juga: Resep makanan penambah nafsu makan anak

7. Potongan Rambut Layer V-Cut

Potongan Rambut Layer V-Cut

Kalo anak perempuan kamu mempunyai rambut yang tebal dan panjang, kamu bisa memakai model potogan rambut layer V-Cut ini bisa menjadi pilihan yang cocok.

Menggunakan potongan rambut model ini maka akan membuat tampilan anak kamu semakin fun dan fashionable, dengan di tambah poni yang panjang dan tebal serta rambut yang lurus dan sehat.

8. Model Potongan Rambut Rounded Bob

Model Potongan Rambut Rounded Bob

Kalo kamu mau yang praktis kamu bisa memakai model potongan rabut rounded bob ini. Kalo anak perempuamu aktif dan suka sekali bermain maka rambut anak akan cepat berantakaan dan acak-acakan.

Nah, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan model rambut ini sekarang anak perempuan kamu tidak akan acak-acakan lagi saat bermain, ini akan membuat lebih mudah dalam perawatannya jadi akan terlihat rapi meski anak sedang aktif.

9. Model Potongan Rambut Panjang Rata Dengan Layer

Model Potongan Rambut Panjang Rata Dengan Layer

Pasti kamu suka kalo melihat rambut anak yang panjang dan berkilau. Potongan rambut yang satu ini akan terlihat lebih sehat dan seperti belum tersentuh bahan kimia yang berasar dari cat rambut maupun dari panasnya catokan, kadang orang dewasa akan mengira seperti itu.

Kamu bisa menjadikan model rambut ini salah satu pilihan kamu, sehingga anak perempuanmu akan terlihat indah dan sehat.

10. Potongan Rambut Rata Sebahu

Potongan Rambut Rata Sebahu

Potongan rambut ini sudah banyak orang pakai dan anti mainstream model rambut yang klasik yang mana itu anti gagal yang bisa di praktekan oleh orang dewaasa sekalipun. Dengan model rambut ini maka akan terlihat lebih rapi dan tidak neko-neko saat memilih model potongan rambut, serta terlihat cantik untuk anak perempuanmu.

Nah, itu dia beberapa model potongan rambut di atas yang bisa kamu praktekkan untuk anak perempuanmu, agar terlihat lebih lucu dan cantik serta menjadikan rambut lebih sehat. Kamu bisa menawarkan model ke anak agar anak bisa lebih leluasa untuk memilih sesuai dengan selera dia, sehingga dia akan lebih percaya diri dan ceria.

Terimakasih atas kunjugannya, semoga bermanfaat 🙏

Posting Komentar