Dekorasi Dapur Kombinasi Warna Pink Yang Cantik

inspirasi ide dapur warna pink merah muda

Berikut adalah beberapa contoh dekorasi dapur yang menggunakan warna kombinasi pink, yang mungkin kamu suka dan lagi cari-cari inspirasi untuk mendekorasi dapur kamu. Dengan mendekorasi dapur dengan warna kombinasi pink akan terasa segar dan bersih, seperti kita tau bahawa dapur tempatnya memasak dan disitu pula terdapat banyak sampah atau sisa-sisa memasak yang berantakan dan berserakan. 

Tapi jika Anda memutuskan untuk mendekorasi ulang dapur Anda atau sedang ingin membangun dapur mungkin ide deisgn dapur dengan warna kombinasi pink bisa jadi pilihan kamu, nih! Warna merah muda akan memberikan nuansa cerah dan bersih serta memberikan aura ceria. 

Merah muda juga akan membuat dapur terlihat rapi yang sebelumnya dapur adalah tempat memasak dan sisa bungkus berserakan, namun dengan kombinasi warna pink akan terlihat berbeda. Jika kamu sedang ingin mengganti dekorasi dapur mungkin inspirasi dapur dengan warna merah muda ini cocok buat kamu. Bzf Post telah merangkum untuk kamu, mari simak dengan seksama artikel berikut ini.

Mendekor Dapur Khas Indonesia

Mendekor Dapur Khas Indonesia

Model dapur dengan bentuk later L yang banyak dijumpai diberbagai rumah di Indonesia menjadi daya tarik sendiri oleh kalangan masyarakat sehingga menjadi khas orang Indonesia. Namun dengan mendekorasi ulang seperti digambar di atas anda akan mndapatkan tampilan yang berbeda, dengan kombinasi warna merah muda akan terasa lebih besih dan rapi. Dengan merah muda Anda juga bisa menambahkan aksesori seperti tirai warna pink, sarung galon warna pink, cover tisu warna pink, dan lainya yang Anda bisa tambahkan menurut selera.

Mendekorasi Dapur Merah Muda Minimalis

Mendekorasi Dapur Merah Muda Minimalis

Memiliki dapur minimalis adalah keinginan setiap orang yang menyukai design dan kerapian, namun bagi Anda yang tidak ingin “itu-itu aja” mending rubah dapur minimalis Anda menjadi warna merah muda. Untuk kesan dapur berwarna merah muda, jadikanlah kitchen set menjadi warna merah muda, lalu lemari bawah juga dirubah menjadi merah muda. Tambahkan aksesoris seperti rak piring merah muda, kotak tisu merah muda, kover kulkas merah muda. Walaupun memakai warna merah muda, dapur Anda akan telihat labih lembut dan ceria.

Mendekorasi Dapur Shabby Chic

Mendekorasi Dapur Shabby Chic

Kalo kamu memiliki dapur kecil mungil dan ingin terlihat rapi dan bersih, kamu bisa pakai kombinasi warna merah muda agar tercipta suasana hangat dan ceria. Gantilah perabotan dengan menggunakan warna pink, untuk lebih maksimal gantilah cat tembok menjadi warna merah muda, lalu kombinasikan meja dapur dengan warna pink dan meja kayu. Akan menjadi serba pink, namun ingat jangan semua dijadikan satu warna, ya! Itu akan terlihat berlebihan dan norak!

Mendekorasi Dapur Tema Industrial

Mendekorasi Dapur Tema Industrial

Jika kamu ingin memiliki dapur dengan tema Industrial namun ingin mengkobinasikan dengan warna merah muda, berikut ini bisa menjadi contoh untuk inpirasi. Gantilah meja dapur dengan warna merah muda agar terkesan berish dan rapi, lalu untuk dinding Anda bisa mengkombinasikan warna merah muda dengan warna biru dongker dan putih. Atap plafon biarkan seperti cor beton yang belum selesai tanpa plafon kapur board. Pakailah warna hitam kusam untuk atap agar lebih terlihat Tema Industrial.

Mendekorasi Dapur Gaya Retro

Mendekorasi Dapur Gaya Retro

Mendekorasi gaya lama adalah gaya klasik yang sedang tren dan banyak diminati para remaja sampai tua. Gaya retro yang Anda inginkan bisa juga loh, dikombinasikan dengan warna merah muda. Dengan merubah beberapa peralatan dapur seperti rak sendok, lap dapur, kulkas, rak tisu dengan memakai warna merah muda. Untuk perabotan lainya direkomendasikan untuk memakai perabotan jadul untuk mendekorasi dapur menjadi tema retro klasik. Gantilah lantai misal menjadi pola seprti papan catur.


Terimakasih atas kunjugannya, semoga bermanfaat 🙏

Posting Komentar