Model Sepeda lipat Merek Polygon Yang Bikin Nyaman Bersepeda

Model Sepeda lipat Merek Polygon Yang Bikin Nyaman Bersepeda

Berikut adalah 6 model sepeda lipat merek polygon yang bagus untuk kamu miliki, ini bisa menjadi salah satu solusi bersepeda yang nyaman dan enggak bikin makan banyak tempat.

Bersepeda saat ini menjadi pilihan alternatif sebagai kendaraan yang ramah lingkungan serta bersepeda menjadikan aktivitas fisik berolahraga yang banyak diminati masyarakat. Sebagai kendaraan yang praktis dibawa kemana-mana, sepeda biasanya juga dibawa ke daerah perkotaan sebagai pilihan berkendara ke kantor ataupun berpergian. Saat ini banyak sekali sepeda yang bisa kamu pilih, seperti sepeda lipat dari Polygon satu ini. Kamu bisa menemukan sepeda pilihan kamu yang sesuai dengan isi kantong juga loh!

Seperti namanya, sepeda lipat bisa kamu lipat dan bisa kamu simpan dengan praktis. Semisal kamu memiliki ruang yang pas-pasan kamu bisa melipat sepedanya lalu selikan diantara sela dinding, dijamin kamu tidak akan membuat kamu kerepotan lagi deh!

Sepeda lipat Polygon ini memiliki desain yang modern dan kekinian serta ditambah dengan pilihan warna yang cantik dan keren yang bisa kamu pilih sesuai keinginan kamu.

Merek sepeda Polygon ini memiliki pabrik sepeda Polygon Indonesia. Adalah produsen sepeda yang banyak mengeluarkan sepeda jenis sepeda lipat yang banyak di pasaran. Memiliki beberapa model dan warna yang bisa kamu pilih serta dengan harga yang terjangkau pastinya! Berikut Bzf Post merangkum beberapa deretan sepeda merek Polygon yang bisa menjadi pilihanmu!

Sepeda Lipat Polygon Model Terbaik

Sepeda lipat merek Polygon ini hadir dengan harga yang terjangkau loh! Mulai dari 1 jutaan. Berikut adalah beberapa model sepeda polygon yang memiliki frame ringan serta tahan karat, memiliki rem yang kuat, dan kecepatan yang baik untuk jalan beraspal ataupun terjal.

Harga yang dijual pastinya juga sebanding dengan apa yang ditawarkan dari spesifikasi sepeda tersebut. Berikut ini adalah sepeda yang terbaik untuk kamu dengan model yang modern, berikut ini pilihan sepedanya:

1. Sepeda Lipat Polygon Urbano 3

Berikut ini adalah salah satu sepeda dari merek polygon yaitu Polygon Urbano 3. Sepeda ini sangat cocok untuk dipakai dimedak beraspal diperkotaan ataupun jalanan yang tidak rata sekalipun.

Sebagai sepeda yang mudah dilipat tentunya sepeda polygon urbano 3 ini juga tidak merepotkan untuk mobilitas pengguna serta mudah dibawa kemana-mana. Memiliki sistem yang keren memungkinkan pengguna mudah untuk melipat sepeda ini dengan cepat.

Sepeda polygon urbano 3 ini mempunyai tempat duduk yang tegak sehingga menjadikan pengguna menjadi nyaman saat bersepeda, dan sepeda ini sudah dilengkapi dengan rear cargo rack yang ada di belakang, serta mempunyai fender yang bisa melindungimu dari debu atau kotoran yang bisa menempe di ban.

Pada bagian rem, mempunyai rem Alloy V-Brake serta memiliki pedal yang bisa dilipat yang sangat kuat. Sepeda ini memiliki warna pink dan hitam bisa kamu pilih sesuai pilihanmu, untuk harga berkisar dari Rp 4.200.000 – Rp 4.700.000.

2. Sepeda Lipat Polygon Urbano 5

Sepeda Polygon Urbano 5 ini kini hadir dalam pilihan warna yang keren seperti warna cream, blue, dan green. Serta memiliki harga yang tidak jauh dari sepeda polygon urbano 3, namun sepeda urbano 5 ini mempunyai perbedaan yang unggul yakni, mempunyai Shimano Sora RD-R3000, Shimano CS-HG200-9 11-34T, Serta Shimano Altus SL-M2010-9 yang mampu mendukung sampai 9 speed.

Mempunyai disc brake hydraulic yang bisa mencengkram rem dengan sangat kuat. Sedangkan untuk ketahanan yang maksimal serta lebih kuat, frame ini memakai ALX Foldable Frame With Safety Lock and Magnetic.

Sepeda ini sangatlah cocok untuk disimpan di dalam bagasi mobilmu, bahkan sangat praktis untuk dibawa dan dilipat maupun disimpan. Sedangkan untuk harga mulai dari Rp 5.000.000 – Rp 5.500.000.

Baca juga: Tips Memilih Sepeda Lipat Yang Terbaik

3. Sepeda Lipat Polygon Urbano 1.0

Sepeda Polygon Urbano 1.0 ini mempunyai harga yang terjangkau yakni mulai dari 1 jutaan. Sepeda ini bisa menjadi pilihan kamu yang sesuai budget yang terbatas. Seri urbano 1.0 ini dibuat untuk pengguna yang suka jarak pendek dengan menghadirkan satu warna saja yaitu warna biru muda yang keren.

Untuk ketahanannya, frame sepeda ini memakai frame Alloy Foldable yang ringan serta tahan dari karat dan dilengkapi dengan saddle Polygon yang empuk jadi bisa bikin kamu tetap nyaman saat bersepeda.

Sepeda ini mempunyai velg 16 inci Alloy Wheels jadi bisa menemani bersepeda kamu menjadi lancar, dan ditambah dengan rem yang sangat kuat serta ditambah dengan rear cargo rack menjadikan sepeda ini semakin praktis. Untuk harga berkisar dari Rp 1.700.000

4. Sepeda Lipat Polygon Urbano 2.0

Sepeda lipat adalah sepeda yang bisa menjadi solusi buat kamu yang mempunyai ruangan yang terbatas. Sepeda Polygon Urbano 2.0 ini bisa kamu pilih menjadi salah satu pilihanmu, memiliki warna hijau keren.

Memiliki ketahanan yang kuat yakni frame Alloy yang mempunyai Drivetrain Shimano yang bisa berjalan sampai 6 speed.

Mempunyai rem yang sangat kuat dan bertenaga serta memiliki velg ukuran 16 inci sehingga mampu berjalan dengan halus saat bersepeda. Sangat cocok sekali untuk berpergian seperti bekerja, sekolahm atau bersepeda dengan santai. Untuk harga berkisar Rp 2.300.000 – Rp 4.000.000.

5. Sepeda Lipat Polygon Urban 3.0

Sepeda Polygon Urban 3.0 ini mempunyai Drivetrain dengan memiliki kecepatan sampai 7 speed. Sedangkan frame sepeda ini menggunakan Alloy 6061 dan mempunyai velg 20 rolling serta mulus dan tanpa resistance.

Sepeda ini begitu mudah saat dilipat secara efektif saat pengguna melewati jalan yang terjal maupun yang beraspal. Memiliki warna putih yang keren serta dilengkapi dengan tulisan Urban yang keren, ini bisa menjadi sepeda pilihan kamu.

Memiliki rem V-Brake yang kuat sehingga akan membuat penegguna semakin aan saat mengerem karena remnya bertenaga. Serta dilengkapi dengan saddle yang empuk dan nyaman saat bersepeda dengan polygon ini. Harga mulai dari Rp 4.350.000 – Rp 5.500.000.

6. Sepeda Lipat Polygon Urbano i3

Sepeda Polygon Urbano i3 ini hadir dengan beberapa pilihan warna yang keren seperti abu-abu, hitam, dan cream. Dengan memiliki sanddle yang empuk dan nyaman dengan posisi berkendara tegak.

Sepeda Urbano i3 ini sangatlah ideal untuk berkendara serta praktis, serta memiliki frame yang kuat yakni Alloy 6061 serta ringan, mempunyai roda Alloy ukuran 20 inci yang mulus, serta memiliki fender yang bisa melindungi kamu dari kotoran dari ban, serta mempunyai rem cakram yang kuat yaitu V-Brake.

 Membawa sepeda polygon urbano i3 saat berpergian kamu akan merasakan kemudahan saat melipat dan menyimpannya secara praktis. Untuk harga mulai dari Rp 6.400.000 – Rp 7.800.000.

Nah, itu dia beberapa model sepeda lipat polygon yang terbaik yang bisa kamu pilih sebagai pilihan berkendara kamu. Memiliki bentuk yang tidak terlalu besar serta mudah saat melipatnya sepeda ini sangat praktis saat dipakai sehari-hari.

Terimakasih atas kunjugannya, semoga bermanfaat 🙏

Posting Komentar