5 Cara memanfaatkan Warna Biru Muda untuk dekorasi Ruangan Anda

1 komentar

Mengaplikasikan warna biru di ruangan akan membuat suasana hati menjadi tenang. Biru muda mengigatkan kita pada bentangan langit yang luas dan indah serta kalem, karna membawa ketenganan. Karna biru menjadi warna yang lembut dan estetik. Kami bisa, lho! Menghadirkan ketenangan pada ruangan mu dengan menggunakan background warna biru muda!.

Dengan background warna biru muda pada umumnya sangat efektif untuk membuat suasana rumah semakin sejuk dan damai. Kalian akan selalu betah!, berikut beberapa ide yang Anda praktekan dengan memanfaatkan background biru muda untuk dekorasi ruang Kamu.

Warna Biru Muda Pastel untuk Kamar Tidur

Ingin memiliki suasana tenang di dalam kamar tidur Anda? Dengan memanfaatkan warna biru muda pasalnya bisa membuat suasana ruangan menjadi kalem, ini bisa menjadi pilihan favorit kalian. Dengan warna biru Pastel yang sangat lembut dan cerah, kamu akaan bisa merasakan rileksasi di dalam Ruang tidur Kamu, dan bisa relex total.

Dan tambahkan warna biru muda Pastel ini dengan perabotan lainya agar terlihat semakin seju, dan tambahkan juga beberapa dekorasi atau material yang mendukung seperti lemari dan bufet hias bermaterial kayu, dengan finishing natural, dan tambahkan juga tanaman hias sebagai alternative kamu, agar warna Biru Muda Pastel juga membuat dekorasi lebih lapang.

Warna Biru Muda pada Ruang Dapur

Kalian yang igin suasana dapur tidak terlihat menyeramkan alias kotor penuh dengan perabotan atau tidak rapi larna dapur adalah ruangan paling sibuk. Kalian bisa manfaatkan warna biru muda di Ruangan Dapur Anda, enggak perlu seluruh area, hanya cukup di salah satu permukaan dinding. Dan lainya bisa kamu combine dengan backsplash keramik warna putih.

Kamu bisa juga memanfaatkan modern scandinavian style kitchen set untuk dapur Anda, memanfaatkan warna biru muda pada dapur akan sangat efektif untuk menciptakan suasana dapur yang kalem dan cantik. Suasana dapur yang tadinya terlihat berantakan dan super sibuk bisa sekilas terlihat kalem dan damai

Warna Biru Muda yang Sejuk untuk Ruang Kamar Mandi

Berikut adalah pilihan warna biru muda yang cocok untuk dekorasi Ruang Kamar Mandi Anda. dengan suasana yang Aquantic yang penuh relaksasi dan sejuk saat Anda memasuki nya. Banyak cara untuk menampilkan warna sejuk dan kalem di bagian dinding Ruang Kamar Mandi.

Tetapi agar cara tidak terlalu kaku dan mononton, Anda bisa mengkombinasikan warna Biru Muda tersebut dengan panel warna Putih dan sesuaikan juga perabotan yang ada di dalam kamar mandi tetap senada, misalnya meja rak warna putih atau bufet hias dengan pigura cermin warna putih. Kamar Mandi akan terlihat kalem dan sejuk

Warna Biru Muda yang memiliki Energic

Beberapa ide di atas sangat berguna ya.. Tapi berbeda dengan ini, walaupun lebih terang dan mencolok, warna biru muda dengan konsep cool and minimalis house akan membuat terasa lebih ber energic, namun akan tetap menjadi nyaman. Warna ini sangat cocok untuk seseorang yang berkarakter Ceria dan Berjiwa Muda karna ber energic. Aplikasikan warna ini di dalam Ruang Kamar Anda yang penuh energic

Warna Biru Muda Tema Scandinavian Chic

Tak salah lagi kalo tim dari Bezatish Furniture akan memillih warna biru muda di hunian dengan model tema scandinavian chic ini. Memang, warna Biru Muda sangat pas sekali jika di sandingkan dengan warna soft lainya, seperti warna putih dan abu-abu. Warna biru muda juga sangat mudah sekali untuk di padukan dengan furniture kayu lainya, karena sama-sama mengandung unsur alam, akan membuat suasana Ruang Anda menjadi adem dan kalem.

Terimakasih atas kunjugannya, semoga bermanfaat 🙏

1 komentar

  1. Beanfaat banget gan, udah lama kepengen punya ruang dengan warna biru muda, ini bener bener berguna banget. Thanks gan.

    BalasHapus

Posting Komentar