10 Tempat Nongkrong Yang Asik dan Nyaman di Bogor

Berikut adalah tempat asik untuk nogkrong bareng yang ada di Bogor dengan suasana outdoor, serta cocok untuk kongkow lebih aman di saat pandemi seperti ini.

Kalo menurut kamu tempat nongkrong yang asik itu seperti apa sih? Apa ada makanannya yang enak, tempatnya yang nyaman, atau susananya yang enak?

Tapi kalo saat pandemi seperti ini tempat nongkrong yang asik seperti sirkulasi udara yang baik seperti di outdoor!

Buat kamu yang sedang berada di Bogor atau memang berdomisili di Bogor, berikut Bzf Post telang merangkum beberapa tempat yang asik untuk nongkrong di Bogor disaat pandemi seperti ini!

Tempat Asik dan Nyaman Untuk Nongkrong di Bogor

1. Pasir Angin

tempat nongkrong asik di Pasir Angin Bogor

Disini kamu bisa nongkrong asik dan nyaman yang berada di tengah hutan pinus. Kongkow bersama teman atau keluarga dan menikmati kopi yang hangat serta pemandangan yang hijau dan asri membuat suasana riang dan bisa untuk melepas penat, serta bisa melupakan sejenak kesibukanmu sehari-hari.

Ditempat ini juga kamu bakal terposan dengan pemandangan yang ada, karena kamu bisa langsung melihat keindahan Gunung Salak dan Gunung Gede Pangrango. Disini juga terdapat beberapa area dengan konsep yang berdea-beda yang bisa kamu pilih loh!

Ada juga area Indoor, ada Terrace area, area Pine, ada juga area Picnic, serta area City View. Tempat ini berlokasi di Megamendung, Bogor. Salah satu tempat yang bisa kamu pilih untuk nongkrong bareng sama teman dan keluarga.

2. Pelangi Cafe and Resto

Pelangi Cafe and Resto bogor

Kalo kamu suka foto atau selfi, kamu bisa kunjungi Pelangi Cafe and Resto ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk nongkrong bersama teman, karena disini ada bean bags yang berwarna-warni yang ini instagramable banget deh! Pelangi Cafe and Resto ini berkonsep Oudoor yang membuat aman untuk kongkow di saat pandemi seperti ini.

3. Tempat Nongkrong Asik di Kopi Daong

Tempat Nongkrong Asik di Kopi Daong

Ditempat Kopi Daong ini menawarkan yang tak biasa dengan minum kopi di tengah hutan yang dipenuhi pohon pinus, tenang jangan khawatir kalo kamu mau bawa banyak teman atau keluarga disini tempatnya luas kok.

Saat sedang tidak terlalu ramai, di tempat ini kamu bisa mendapatkan suasana yang damai dan tenang. Meskipun cafe ini bernama Kopi Daong disini kamu juga bisa pesan berbagai hidangan kok dan cemilan juga ada.

4. Tempat Nongkrong Asik di Leuweung Kopi

Tempat Nongkrong Asik di Leuweung Kopi bogor

Buat kamu nih yang pencinta kopi bisa datang kesalah satu tempat nongkrong asik yang berada di Tamansati, Bogor yaitu Leuweung Kopi.

Berada di Hotel Leuweung Geledegan Ecolodge, disini kamu bisa menikmati berbagai kopi dari berbagai macam-macam biji kopi yang berasar dari 9 Gunung di Parahyangan.

Leuweung Kopi ini berada di kaki Gunung Salak, kamu bakal betah karena pemandangan disini engga usah diragukan lagi deh soal keindahannya.

5. Lemongrass

tempat nongkrong asik di lamongrass bogor

Jika kamu pertama kali kamu mengunjungi tempat ini pastinya akan terpukau dengan design arsitektur yang sangat unik serta menawan, dengan tema yang khas dan premium.

Ditempat ini banyak sekali tanaman, jadi membuat cafe ini terlihat amat asri. Untuk kalian yang senang berfoto disini juga ada tempat dengan background yang bagus, sedangkan untuk menu makanannya beraneka ragam yang pastinya kamu suka.

Baca juga: Destinasi wisata Islami baru di Cicalengka Dreamland Bandung

6. Resto The Lake House

Resto The Lake House bogor

Di The Lake House ini terdapat kolam renang yang sangat besar dan memiliki bentuk yang unik serta di tambah meja-meja di setiap keliling kolam renang tersebut.

Tempat ini berada di Puncak, untuk bangunan ini memiliki eksterior batu bata klasik dan harmonis dengan mengusung tema alam yang di pakai.

Nah, tempat ini sangat nyaman dan suasananya sangat tenang jadi untuk harga makanan yang ada sini juga sangat worth it banget, karena kamu bisa membeli makanan dengan harga di bawah Rp 50.000.

7. Padre

tempat nongkrong asik di padre bogor

Apa kamu suka sama makanan Italia? Nah, kamu bisa bawa teman ataupun keluarga untuk kumpul bersama di resto Padre ini.

Bangunan dengan interior yang bernuansakan Italia, pas banget sama makanan yang di jualnya, nah kamu bakal berasa banget pengamalan makan disini.

Berlokasi di Baranangsiang, Kec Bogor Timur. Ditempat ini juga terdapat Private Dining Room juga loh! Selain menu makanan pizza dan pasta nya yang lezat, tempat ini juga menyeduakan es krim gelato, nah cocok sebagai penutup makanan kamu.

8. Gumati Cafe and Resto

umati Cafe and Resto bogor

Kalo kamu sedang mengunjungi Kebun Raya Bogor, kamu bisa mampir ke tempat ini karena lokasinya yang berdekatan. Kalo kamu kesini bakal nemuin tempat yang tenang dan suasana yang nyaman.

Bangunan ini memilliki interior yang etnik klasik, dengan tema ukiran kayu serta pahatan patung-patung, dan di bagian luar atau outdoornya terdapat pendopo.

Berada di Paledang, Kec Bogor Tenga. Jika kamu sendang mencari tempat kongkow yang asik dan nyaman kamu bisa menjadikan tempat ini salah satu pilihan kamu.

9. Roofpark Cafe and Restaurant

tempat nongkrong asik di Roofpark Cafe and Restaurant bogor

Di Roofpark Cafe ini menyediakan pemandangan yang menawan yang bisa langsung melihat langit secara terbuka. Dengan adanya plafon yang dilapisi kaca tebal membuat suasana menjadi asri dan sejuk ditambah cahaya alam yang masuk kedalam.

Dengan adanya roof palfon kaca ini para pengunjung juga bisa melihat pemandangan kota dari dalam restoran loh! Tidak hanya area outdoor saja yang bisa melihat view ini.

10. Janjian Coffee Roaster

tempat nongkrong asik di Janjian Coffee Roaster bogor

Kalo kamu sukanya nongkrong di tengah kota disini tempatnya. Disini kamu bakal disuguhi pepohonan yang rindang yang berada di kedai kopi yang sederhana ini, dijamin betah! Disini juga ada area indoor dan outdoornya juga, bangunannya bertemakan Rustic dengan memakai warna abu-abu yang dominan. Tempat ini berada di Ciawi, Bogor.

Nah, itu dia 10 tempat menarik untuk kongkow bareng temen-temen atau kumpul bersama keluarga. Jika kamu orang asli Bogor atau sedang mengunjungi Bogor wajib untuk mencoba nongkrong di tempat ini, di jamin pasti berkesan.

Terimakasih atas kunjugannya, semoga bermanfaat 🙏

Posting Komentar