Nyemil Tetap Enak Dengan Snack Dan Minuman Yang Sehat

cemilan enak tapi juga sehat

Kalo lagi santai enaknya minum yang segar, ya! Apalagi ditemani cemilan enak, wah! Mantul ( Mantap Betul ). Tapi kalo keseringan nyemil akan berdapak buruk untuk kesehatan kamu, apalagi memakan snack dan minuman enggak baik kalo keseringan buat tubuh kamu.

Cemilan snack dan minuman sering kali dinilai bad reputation atau reputasi buruk karena bisa membuat Anda yang suka makan akan lebih cepat naik berat badannya.

Nah! Kali ini Bzf Post akan membagikan Tips makanan cemilan yang sehat dan enak tentunya buat kamu nyemil. Tidak kalah dari juck food makanan sehat ini rasanya juga enak berbahan alami dan bernutrisi tinggi, dan baik juga untuk kesehatan kamu.

1. Kacang Mede Sumber Protein Nabati Dan Nutrisi Yang Enak Buat Cemilan

Kacang Mede Sumber Protein Nabati Dan Nutrisi Yang Enak Buat Cemilan

Kacang Mede memiliki kandungan Protein dan Nutrisi yang tinggi dan baik untuk tubuhmu. Dibandingkan dengan keripik kentang yang banyak tambahan perisanya, kacang mede juga mengandung banyak antioksidan dan berbagai mineral yang baik untuk tubuh seperti selenium, magnesium, fosfor dan seng.

Selain kacang mede yang polosan dan banyak macam kecang mede dengan varian rasa dengan ditambahkan perisa alami dan berkualitas yang pasti sehat buat kamu, cocok untuk kamu yang enggak suka polosan.

2. Minuman Teh Rosella Tanpa Pemanis Tapi Rasanya Nyegerin

Minuman Teh Rosella Tanpa Pemanis Tapi Rasanya Nyegerin

Buat kamu, nih! Yang enggak suka minuman yang mengandung banyak gula tapi juga enggak bisa lepas dari minuman gula. Kamu bisa coba alternatife dari minuman lainya yang tentunya sehat buat tubuhmu.

Banyak macam minuman teh dengan rasa yang unik seperti ada rasa buahnya, ada yang rasa herbal, dan ada juga yang aromatik. Namun untuk teh rosella juga memiliki rasa yang mirip dengan buah cranberry.

Baca juga: Cara Simple Menanam Jahe Dirumah

Teh rosella walau tanpa gula sedikitpun akan tetap manis. Teh ini rasanya segar ditambah dengan asem-asem manis, selain rasanya yang segar teh rosella juga memiliki antioksidan yang baik untuk tubuhmu, dan manfaat teh rosella lainya adalah menurunkan triglisedida, menurunkan kolesterol jahat, dan menurunkan tekanan darah.

3. Minuman Sehat Dengan Pemanis Gula Aren

Minuman Sehat Dengan Pemanis Gula Aren

Buat kamu yang suka minuman manis coba, deh! Alternatif minuman dengan pemanis alami yang sehat, dibandingkan dengan gula biasa kamu bisa mencoba gula aren yang alami tanpa bahan kimia. Kamu juga bisa memakai gula aren dari pohon lontar karena tanaman ini banyak mengandung nutrisi.

Itulah beberapa tips cemilan dan minuman yang sehat untuk kamu yang doyan sekali nyemil.

Terimakasih atas kunjugannya, semoga bermanfaat 🙏

Posting Komentar