5 Cara Mendekorasi Kamar Cowok Agar Terlihat Keren

mendekorasi ruang kamar tidur cowok agar terlihat keren dan maskulin

Kamar bukan hanya tempat untuk beristirahat saja, namun juga sebagai tempat beraktivitas seperti bekerja, ruang privasi untuk seseorang, tidak hanya perempuan namun cowok juga. Karena banyak kegunaanya dan sering melakukan aktifitas di dalam ruangan, mendekorasi ruangan tersebut sangatlah penting. Membuat dekorasi menjadi aesthetic akan membuat dekorasi semakin keren dan membuat semakin betah. Banyak yang mengatakan untuk mendekorasi kamar itu memakan biaya yang besar, namun untuk mendekorasi kamar cowok itu simple banget dan low buget dan itu bisa dilakukan siapa saja.

Buat kamu yang cowok sendang mencari inpirasi design dekorasi kamar yang bagus, berikut inspirasi yang sudah Bzf Post rangkum untuk kamu semua, cocok untuk cowok remaja ataupun dewasa, simak terus sampai habis ya!

1. Pakailah Warna Yang Maskulin Seperti Warna Gelap atau Netral

Pakailah Warna Yang Maskulin Seperti Warna Gelap atau Netral

Kalo kamu ingin mendekorasi kamar untuk cowok perhatikan pada bagian dinding, pakailah warna yang simple dan tidak terlalu mencolok, kalo memakai warna yang terang malah akan merusak kesan minimalis.

Kamu bisa menggunakan warna yang gelap untuk mendekorasi kamar kamu, selain menggunakan warna terang netral. Kalo kamu menyukai warna netral kamu bisa memakai warna biru, warna ini akan memberikan kesan maskulin, keren pada dekorasi kamu. Kamu bisa menambahkan aksesoris atau ornamen untuk melengkapi dekorasi kamu. Ini semua akan membuat seimbang dari segi warna.

2. Memakai Lampu Hias Untuk Di Tempelkan Di Dinding

Memakai Lampu Hias Untuk Di Tempelkan Di Dinding

Untuk menambah kesan maskulin kamu bisa menambahkan aksesoris lampu tidur, selain membuat lebih seimbang tapi juga bisa membuat kamu nyaman saat beristirahat. Tidak hanya lampu tidur saja kamu bisa memakai lampu yang beragam warna untuk kamarmu. Jika kamu suka membaca kamu bisa menambahkan lampu baca, kalo kamu ingin nyaman saat beristirahat kamu bisa memakai lampu yang redup berwarna untuk menemani tidurmu.

Lampu yang bisa kamu pakai seperti lampu neon atau lampu hias yang berukuran panjang bisa juga menggunakan lampu akuarium yang kamu pakai. Kamu bisa tempelkan di berbagai sudut dan titik yang kamu inginkan.

Baca juga: 5 Cara memanfaatkan warna biru muda untuk dekorasi ruangan anda

3. Lengkapi Dengan Ornamen

Untuk mendekorasi kamar cowok enggak harus selamanya harus bagus dilihat. Jika kamu memakai design yang simple, kesan terkesan mononton dan membosankan akan kamu dapati. Untuk mencegah itu terjadi kamu bisa mendekorasi dinding dengan barang-barang yang ada di dalam kamar.

kalian dapat memilah meja besar yang mempunyai warna lebih mencolok. Kalian pula dapat membeli pc dengan desain yang nampak lebih‘ tajam’ dengan keyboard berwarna- warni. Walaupun nampak sepele, benda tersebut hendak membuat kamar terasa lebih hidup. Tidak hanya itu, lemari memanglah benda utama yang wajib terdapat dalam kamar, tetapi bukan berarti kalian tidak dapat membuat lemari nampak bagus. Memilih lemari yang lebih kecil serta bila kalian memiliki banyak ruang kosong, pakai lemari terbuka ataupun gantungan buat memamerkan pakaian- pakaianmu yang bercorak. Dipastikan riasan kamar laki- laki keren tetapi sederhana hendak kalian miliki!

4. Memakai Tanaman Hias Agar Kamarmu Sejuk

Posisi kamar di dalam suatu rumah merupakan perihal yang berarti. Telah sepatutnya kamar tidur merupakan tempat yang mempunyai minimun perputaran hawa yang bagus serta terserang cahaya matahari secara langsung. Kendati begitu, umumnya kamar laki- laki tidak memiliki seluruh itu. Sedikitnya perputaran hawa serta tidak terdapat cahaya matahari membuat kamar terasa pengap serta panas di malam terlebih siang hari.

Kalian dapat membagikan sentuhan alam di kamarmu dengan memakai tumbuhan hias hijau semacam Pathos yang bermanfaat buat memurnikan hawa, tanaman lidah mertua, peace lily, kaktus, serta sebagainya. Metode menjaga tumbuhan tersebut tidak susah kok, kalian tinggal menyiraminya teratur serta sesekali membawanya ke luar supaya terserang cahaya matahari.

5. Dekorasi Kamar Akan Sesuai Dengan Kepribadianmu

Saat sebelum mengawali riasan, perihal yang wajib kalian pikirkan terlebih dulu merupakan wujud serta luas kamar. Apakah kamarmu berupa persegi ataupun persegi panjang? Berapa luasnya? Di mana posisi pintu, kasur serta lemari? Seluruh perihal tersebut wajib dicermati. Nantinya kalian hendak dapat memastikan riasan kamar luas ataupun riasan kamar buat laki- laki kecil.

Yakinkan beberapa barang yang kalian peruntukan aksesori itu cocok dengan obsesi ataupun hobimu. Misalkan kalian bahagia dengan musik ataupun band tertentu, kalian dapat memakai poster- poster band kesayanganmu. Kalian suka film ataupun anime? Kalian dapat memesan poster besar buat ditempelkan di bilik. Kalian bahagia pada seni? Suatu lukisan pula dapat kalian pakai buat riasan. Intinya, kamar merupakan bukti diri serta tempat kalian berekspresi. Tidak terdapat yang dapat membatasi kreativitasmu dalam mendekorasi kamar.

Terimakasih atas kunjugannya, semoga bermanfaat 🙏

Posting Komentar