Sepatu Pyopp, Sepatu Anak Terbaik Yang Keren dan Nyaman

Sepatu Pyopp, Sepatu Anak Terbaik Yang Keren dan Nyaman

Apa kamu sedang mencari sepatu anak yang nyaman dan modelnya keren saat dipakai? Nah, ini ada sepatu Pyopp , sepatu anak yang keren dan nyaman saat dipakai, ini bisa jadi pilihan terbaikmu.

Pastinya setiap orang tua yang mempunyai anak menginginkan pilihan yang terbaik untuk perkembangan sang anak.

Juga mendukung saat anak mulai proses alami mulai belajar jalan dan lari. Untuk mendukung anak dalam perkembangannya, bisa memberikan pilihan sepatu yang tepat untuk sang anak, agar selalu aman dan nyaman seperti pada masa golden age seperti ini.

Kalo kamu sendang mencari alternatif sepatu anak yang tepat, sepatu anak Pyopp mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk anak Anda. Sepatu ini tidak seperti pada sepatu biasanya, sepatu Pyopp di desain dengan model Barefoot atau kaki telanjang. berikut Bzf Post telang merangkum sepatu terbaik untuk anak Anda.

Model ini didesain setelah melakukan berbagai riset serta penelitian pada anak yang dilakukan oleh pihak Pyopp. Bertujuan agar penelitian ini menghasilkan sepatu untuk anak agar merasa ringan serta elastis saat dipakai bertelanjang kaki, sehingga menjadikan kaki anak sehat serta mendukung perkembangan si anak.

7 Produk Sepatu Anak Terbaik Dari Pyopp

1. Model Tapak Barefoot Flip Flops

Model sandal Tapak Barefoot ini terinspirasi dari kepercayaan yang ada pada zaman dahulu, yang mana mengatakan bahwa hal yang baik akan muncul dari hal yang paling sederhana. Maka dibuatlah Tapak Barefoot Flip Flops ini yang dibuat untuk anak agar si anak mampu berjalan dan berlari dengan nyaman seperti tanpa menggunakan alas kaki.

Sandal Tapak Barefoot Flip Flops ini mempunyai kelebihannya sendiri seperti, kemudahan untuk kaki dalam bernafas serta mampu merengang dengan bebas. Pada bagian sol terdapat campuran phylon serta rubber jadi akan lebih kuat, aman, dan ringan saat di pakai.

Pada bagian insolenya juga memiliki bahan yang terbuat dari vegan leather yang baik serta aman untuk lantai yang sedang basah. Sehingga membuat anak akan selalu aman tidak tergelincir meski lantai sedikit basah.

Untuk harga bekisar mulai dari Rp 199.000.

2. Sepatu Gallop Sneakers

Sepatu Gallop Sneakers adalah sneakers yang pertama dari Pyopp Barefoot, memiliki beberapa warna baru di model Gallop Sneakers ini, seperti Black on Black.

Sedangkan untuk namanya sendiri Gallop diambil dari bahasa Frankish yang mana memiliki arti “ run well ”, yang artinya berlari dengan baik.

Berharp dengan menggunakan sepatu Pyopp agar mampu berlari dengan menggunakan tenaga dari kaki mereka dengan sebaik mungkin, maka perkembangan dan pertumbuhan kaki mereka akan lebih sehat dimasa mendatang.

Sepatu Gallop Sneakers juga bisa dipakai untuk anak perempuan juga ataupun untuk anak laki-laki juga, sol yang ada pada sepatu ini dibuat dengan bahan yang tipis serta fleksibel, pada bagian insolenya dibua dengan menggunakan bahan eco leather, sehingga jika dipakai akan lebih mudah serta nyaman.

Untuk harga berkisar mulai Rp 359.000.

3. Sepatu Baby Moccasins Ultralight BIG

Sepatu Baby Moccasins Ultralight BIG yaitu sepatu dengan model yang didesain mirip dengan konsel kaki telanjang, bertujuan agar mampu mendukung perkembagan kaki anak menjadi sehat dan kuat.

Sepatu ini dibuat dari bahan yang alamai seperti kulit sapi, kulit kambing, serta dari kulit domba, jadi akan menjadikan bahan ini bersifat breathable yang baik untuk anak saat berlari dan berkeringat.

Dan dari spesialnya sepatu ini, memiliki bahan kulit yang dibeli dari pabrik lokal di Indonesia yang memiliki kualitas ekspor jadi bahan sangatlah berkualitas. Dari segi bobot sepatu ini sangatlah ringan, elastis, serta fleksibel saat dipakai.

Memiliki harga berkisar Rp 320.000.

4. Sepatu Baby Scandinavian Loafers

Sepatu Pyopp memillih desain Scandinavian untuk sepatu Baby Scandinavian Loafers ini. Desain yang dipilih yaitu Scandinavian memiliki prinsip, jika produk yang baik maka fungsinya juga harus maksimal.

Sepatu Baby Scandinavian Loafers mempunyai tampilan desain yang klasik untuk sepanjang masa, memiliki desain yang minimalis serta tampilannya yang elegan karena netral bisa untuk laki-laki dan perempuan. Sekarang ini Babay Scandinavian Loafers memiliki desain baru yaitu dengan warna Nude yang bagus dipakai laki-laki maupun perempuan.

Memiliki bahan yang bagus terbuat dari kulit asli dan menggunakan tinta yang premium yang aman untuk anak. Sepatu Baby Scandinavian Loafers mempunyai desain model kaki telanjang atau Barefoot. Sehingga sepatu ini didesain untuk kenyamanan kaki dan lebih fleksibel.

Harga berkisar dari Rp 625.000.

Baca juga: 10 Mainan Pilihan Yang Edukatif Untuk Anak

5. Sepatu Mary Jane Ballet Shoes BIG

Sepatu ini terinspirasi dari sepatu ballerina, sepatu Mary Jane Ballet Shoes BIG memungkinkan anak bisa melompat, berputar, serta bisa menggerakkan kakinya dengan bebas seolah-olah tidak memakai sepatu.

Sepatu balet pada umumnya memiliki bobot yang ringan serta memiliki sol yang tipis, jadi saat dipakai akan terasa fleksibel sekali. Sepatu Mary Jane Ballet Shoes BIG ini memiliki elastisitas yang tinggi jadi membuat kaki akan merasa nyaman dan fleksibel.

Sepatu ini juga mempunyai pita elastis serta lebih besar dibagian depan yang lebar, sehingga kaki akan lebih maksimal saat bergerak. Sepati ini memiliki bahan yang terbuat dari kulit kambing yang ringan dan nyaman saat dipakai si anak.

Harga mulai dari Rp 340.000.

6. Sepatu Baby Chukka Boots BIG

Sepatu Baby Chukka Boots ini dibuat dengan desain seperti solah-olah kaki telanjang, bertujuan agar anak bisa berkembang secara maksimal.

Sepatu ini tebuat dari bahan yang premium yaitu kulit sapi, kulit kambing, serta kulit domba, bertujuan agar kaki mudah dalam bernafas. Sepatu ini bagus dipakai untuk kaki yang gampang berkeringat.

Sepatu ini juga mempunyai bahan kulit yang lemas namun tetap kokoh, serta nyaman. pada bagian sol sepatu ini juga mempunyai bahan sol dari karet yang tipis agar anak bisa bergerak secara bebas.

Harga mulai dari Rp 380.000.

7. Sandal Yara

Sandal ini dibuat dari rasa kasih cinta Ibu yang bisa menemani tetapi tanpa membatasi, serta memiliki rasa ingin memeluk dan membebaskan. Jadi Pyopp membuat sandal Yara ini dengan warna yang cantik untuk anak Anda.

Sandal Yara ini memiliki bahan yang premium, pada bagian sol menggunakan karet yang tipis, sedangkan untuk insolenya juga memiliki bahan yang terbaik dari kulit asli serta memakai tinta yang premium yang baik untuk perkembangan kaki anak.

Harga mulai dari Rp 350.000.

Bagaimana? Apa kamu sudah menemukan sepatu yang kamu cari dari Pyopp ini? Yang pastinya kamu mencari sepatu yang nyaman dan fleksibel untuk kaki si anak bukan, yang bisa mendukung pertumbuhan anak.

Terimakasih atas kunjugannya, semoga bermanfaat 🙏

Posting Komentar